BeritaCryptoInvestasi

Apa yang Bisa Dilakukan Setelah Beli Crypto? No ratings yet.

Investasi cryptocurrency merupakan investasi yang miliki risiko tinggi. Untuk berinvestasi cryptocurrency ini harus mengerti staregi dan analisis tentang investasi cryptocurrency. Banyak orang taidak mengerti akan kegunaan dan mandaat dari cryptocurrency ini. Cryptocurrency memiliki banyak use-case yang bermanfaat untuk berguna. Dalam artikel ini kami akan membahas apa saja yang harus dilakukan untuk pengguna cryptocurrency?

Investasi jangka panjang

Cryptocurrency merupakan alat investasi yang sangat popular di kalangan pengguna crypto. Cryptocurrency ini sangat cepat bertambah, banyak di kalangan pengguna yang memiliki crypto untuk investasi jangka panjang.

Sebagai contoh untuk Bitcoin di tahun 2009 belum miliki nilai kemudian di tahun 2010 sudah mencapai per 1 bitcoin $0,08. Selanjut dalam jangka waktu 10 tahun yaitu tahun 2020 sudah mencapai nilai $19,200 per koin.

Banyak para investor membeli asset bitcoin karena mereka percaya cryptocurrency dapat melawan risiko jika terjadi inflasi dari pencetakan uang yang dilakukan bank sentral dunia. Oleh karena investor cryptocurrency selalu antisipasi jika terjadi inflasi.

Jual / beli secara aktif (trading)

Trading Crypto meliputi semua kegiatan dan aktivitas membeli, menjual serta menukar aset crypto. Hal ini dikarenakan dengan trading asset crypto ini pengguna lebih mudah menjual atau membeli tanpa harus ikut campur pihak ke tiga

Jika harga crypto sedang turun, para trader akan membeli asset crypto kemudian jika angka sedang tinggi mereka akan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.

Kirim Aset Crypto ke Siapapun di Seluruh Dunia

Kegunaan cryptocurrency selain itu adalah bebas untuk mengirim dan menerima asset crypto di seluruh dunia tanpa melalui Bank

Pengiriman cryptocurrency dilakukan secara real-time dalam waktu singkat. Anda dapat mengirimkan langsung menggunakan wallet sesuai dengan tujuan dalam waktu singkat.

Contoh jika kamu mengirim uang melalui bank tradisional ke luar negeri memerlukan waktu kurang lebih 3 hari. Sedangkan pengiriman crypto hanya beberapa menit saja. Nilai crypto ini dapat di konversi sesuai dengan mata uang yang digunakan dan dapat juga transfer ke Bank tradisional.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *